Perjalan Axis Sebagai Provider Terbaik

Perjalan Axis Sebagai Provider Terbaik

Dalam beberapa tahun kebelakang hingga sekarang, banyak sekali provider layanan internet yang menawarkan berbagai paket internet dari mulai pemakaian melalui modem dan juga lewat smartphone. Semuanya memberikan tawaran yang berbeda-beda untuk dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, meskipun saingan dalam berbisnis melalui agen provider itu banyak sekali tantangan dan tidak berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan. 

Begitupun yang di alami Axis Telekom, dengan perjalanan panjangnya untuk bisa dikenal dan dirasakan keunggulannya oleh segenap masyarakat Indonesia, sangatlah begitu berat dan banyak sekali tantangan-tantangan yang harus dilewati. Bahkan saat ini Axis telah dikenal sebagai provider internet murah dengan jangkauan yang luas. Ada sekitar 87 kota terbesar di Indonesia menikmati kenyamanan terbaru yang ditawarkan Axis, misalnya layanan 4G yang sangat di tunggu oleh segenap lapisan masyarakat, kini hadir untuk memberikan kemudahan dalam mengakses Internet anda.

Untuk saat ini sekitaran kota terbesar di Indonesia bisa menikmati murahnya internet dengan berbagai macam pilihan paket sesuai kebutuhan anda sendiri. Ada beberapa paket internet murah yang sebetulnya di tawarkan oleh Axis, namun untuk saat ini kami mencoba memberikan 1 solusi untuk masalah pemilihan paket dalam jangka waktu penggunaan secara tertentu. 

Diantaranya yang boleh dijadikan pilihan terbaik untuk akses internet anda yaitu paket BRONET 2 timeband (kuota jam 00 - 06 dan kuota jam 00 - 23.59), jenis paket ini hampir serupa dengan BRONET 1 timeband dan berbasis Volume based khusus untuk pengguna layanan Axis prabayar, namun perbedaanya hanya pada jumlah kuota, harga dan waktu pemakaian kuota saja.

Adapun rincian paket BRONET 2 timeband ini adalah sebagai berikut :

Jenis Paket Masa aktif Total kuota Harga (Rp.)

BRONET 50 MB 1 hari 50 MB 1.500
(Dengan aturan penggunaan 25 MB di 00-06 + 25 MB di 00-23.59).

BRONET 300 MB 1 Minggu 300 MB 6.900
(Dengan aturan penggunaan 150 MB di 00-06 + 150 MB di 00-23.59).

BRONET 1 GB 1 Bulan 1 GB 14.900
(Dengan aturan penggunaan 500 MB di 00-06 + 500 MB di 00-23.59).

Itulah sebagaian rincian dari penawaran Axis sebagai provider internet murah, bahkan ada yang 2GB, 3GB dan 5GB khusu untuk paket BRONET 2 timeband.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment