Tips Dalam Memilih Paket Internet Paling Murah Sesuai Kebutuhan

Tips Dalam Memilih Paket Internet Paling Murah Sesuai Kebutuhan
Saat ini jumlah kuota internet yang biasa kita gunakan, bagi beberapa kalangan masih sulit untuk dihitung sesuai dengan kebutuhannya sehari – hari dalam mengakses internet baik menggunakan smartphone maupun gadget lainnya. kita yang mungkin sudah terbiasa dalam mengetahui berapa kebutuhan kuota internet perminggu atau perbulannya, tentunya sudah bisa memilih besaran paket kuota yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

Kini ada banyak paket internet paling murah yang ditawarkan oleh setiap provider kartu seluler di Indonesia dengan berbagai pilihan paket kuota yang bisa kita sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Bagi anda yang sulit dalam mengetahui jumlah ideal pilihan paket kuota yang biasa digunakan, berikut ini akan saya paparkan tips dalam memilihnya.

1 . Untuk anda yang suka melakukan downloading maupun streaming melalui beberapa situs streaming yang ada di internet, tentunya anda harus mulai memilih atau menyiapkan jumlah kuota yang terbilang tinggi mengingat kedua kegiatan tersebut dapat menguras jumlah kuota yang besar pada setiap kali melakukan kegiatan tersebut. Jika anda adalah pengguna internet yang memiliki intensitas tinggi dalam melakukan kegiatan streaming maka idealnya anda harus memiliki paket kuota setidaknya 3 GB setiap minggunya. Akan tetapi ukuran tersebut bisa juga dikurangi jika tidak terlalu sering.

2 . Khusus bagi anda yang hanya pengguna media sosial seperti facebook, twitter dan beberapa media sosial serta chating saja, tentunya anda tidak perlu memilih paket kuota dalam jumlah yang besar karena dengan minimal 10 GB perbulan saja anda sudah bisa menikmati layanan tersebut selama satu bulan penuh secara bebas asalkan tidak melakukan streaming maupun downloading.

Kedua cara memilih paket internet di atas penting untuk anda ketahui mengingat penggunaan kuota haruslah bisa cerdas dalam memilihnya agar tidak selalu membeli kuota secara terus menerus. Kini bagi anda yang tengah mencari paket internet paling murah anda bisa memilih provider Axis yang saat ini sudah memiliki beragam pilihan kuota murah yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan mingguan, bulanan ataupun kebutuhan harian.


Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment