Atasi Rambut Berketombe Dan Rontok Dengan Bahan Alami

shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Menggunakan shampo sebagai perawatan rambut menjadi solusi yang sangat tepat karena untuk melakukan perawatan rambut tentunya tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Bahkan hanya menggunakan shampo yang di bandrol dengan harga yang terjangkau rambut anda pastinya akan terawat dengan baik apabila dilakukan secara teratur. Selain menggunakan shampo yang biasa kita pakai sehari–hari, ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami. Namun jika anda ingingin menggunakan bahan alami selain shampo anda bisa menggunakan bahan alami berikut ini.

1 . Lidah Buaya

Siapa yang tidak tahu dengan lidah buaya, semua orang pasti sudah tahu dengan jenis tanaman alami ini. tanaman tersebut tentunya sangat familiar selain itu juga lidah buaya ini sering kali terdapat pada komposisi pembuatan berbagai jenis shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok. Di zaman dahulu lidah buaya ini telah di percaya sebagai perawatan rambut yang paling ampuh dengan karena hasilnya sangat memuaskan. Cara penggunaan ini juga sangat mudah sekali. anda tinggal mengambil beberapa tangkai lidah buaya dan potong serta ambil gelnya saja. Kemudian anda tinggal oleskan pada kepala anda serta lakukan pijatan dengan lembut. Kemudian tunggu beberapa saat dan bilas menggunakan air bersih.

2 . Daun Pandan

Selain lidah buaya, daun pandan juga memiliki khasiat terutama untuk perawatan rambut. Biasanya daun pandan ini digunakan sebagai bahan pembuatan kue agar aromanya lebih enak dan dapat membuat nafsu makan menjadi tinggi. Cara penggunaan daun pandan ini juga sangat mudah sekali hampir sama seperti poin yang pertama. Anda cukup mengambil beberapa lembar daun pandan kemudian hancurkan, lalu seduh menggunakan air hangat dan aduk hingga rata, setelah itu tinggal oleskan pada kepala dan tunggu hingga beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih.

Bahan alami di atas bisa anda gunakan sebagai perawatan rambut sehat, namun jika anda masih ingin menggunakan shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok, anda bisa menggunakan Clear Shampo anti hair fall, karena kandungan dari shampo tersebut menggunakan ekstak tumbuh-tumbuhan alami yang aman untuk digunakan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment