Manfaat Di Balik Segarnya Minuman Yuzu Lemon

Manfaat Di Balik Segarnya Minuman Yuzu Lemon

Mungkin anda masih asing dengan nama buah yang satu ini yaitu buah Yuzu lemon. Buah yang berasal dari jepang ini masih sangat jarang kita temui di pasar-pasar. Hal tersebut menjadikan buah ini menjadi buah yang langka mahal harganya Bagi anda yang penasaran dengan rasa buah Yuzu, anda bisa membayangkanya rasanya seperti perpaduan antara 3 rasa buah yaitu lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. 

Dari perpaduan 3 rasa buah tersebut maka menjadikan rasa buah Yuzu sangat kuat, sehingga masih jarang yang mengkonsumsi buah ini secara langsung. Buah ini biasanya diolah menjadi perasa permen karet, mayonaise, cuka, dressing salad dan dan juga minuman segar. Bentuk dan juga warna buah Yuzu sama seperti buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning-kuningan. 

Buah Yuzu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, hal tersebut dikarenakan buah Yuzu mengandung vitamin C tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon. Manfaat-manfaat yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi buah Yuzu yaitu buah ini sangat baik untuk sistem pencernaan, bisa menurunkan tekanan darah, dengan begitu buah ini sangat baik bagi anda para penderita tekanan darah tinggi. 

Dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi, maka buah ini bisa digunakan untuk mencegah sariawan, selain itu juga baik untuk menjaga kesehatan mulut, gigi bahkan gusi. Buah Yuzu juga bisa digunakan untuk menjaga imunitas agar bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus. Dan bagi anda yang sedang melakukan program diet, maka mengkonsumsi buah yang satu ini juga sangat baik karena bisa membuat perut menjadi kenyang.

Sekarang ini anda bisa menikmati rasa buah yang satu ini dalam minuman kemasan yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Minuman ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun teh yang masih segar dan juga buah Yuzu lemon. Selain itu juga terdapat beberapa varian rasa lainnya yang bisa anda nikmati seperti Yuzu Green Tea dan juga Yuzu original dengan rasa yang unik dan menyegarkan hari-hari anda.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment