Saluran Pencernaan Si Kecil Dengan Dancow

Saluran Pencernaan Si Kecil Dengan Dancow
Saluran pencernaan bayi Anda tidak berfungsi penuh dan rentan terhadap infeksi. Apa pun yang masuk ke mulut bayi Anda masuk ke saluran pencernaannya, yang belum siap untuk melawan bakteri dan patogen lainnya. 

Dalam enam bulan pertama, sistem pencernaan bayi Anda akan mengalami perubahan besar karena ia mengembangkan kemampuan untuk menghasilkan enzim untuk mencerna makanan dan antibodi untuk melindungi dirinya sendiri.
Saluran Pencernaan Si Kecil Dengan Dancow
Selama kehamilan, bayi Anda mendapat nutrisi dan membuang limbah melalui plasenta. Saat lahir, saluran pencernaan bayi Anda masih sangat belum matang. Akibatnya, ia mungkin kehilangan sampai 10 persen berat tubuhnya di hari-hari pertama hidupnya.

Saat ia menyesuaikan diri dengan menggunakan sistem pencernaannya. Karena perut bayi yang baru lahir kecil, bayi Anda perlu sering diberikan. ASI tinggi lemak karena itulah cara paling efisien bagi bayi Anda untuk memenuhi kebutuhan kalori.

Memang di tahun pertamanya bayi Anda sudah mendapatkan ASI dan itu cukup mampu menjaga saluran pencernaannya. Tapi, setelah satu tahun pertama itu, dia juga harus mempunyai nutrisi yang sama bekerjanya dengan ASI.


Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan Dancow 1 yang dilengkapi bakteri baik seperti Lactobacillus rhamnosus, serat pangan inulin dan lainnya mampu menjaga kesehatan saluran pencernaan si kecil. Sehingga, Anda bisa tenang dan si kecil bisa berkembang sesuai usianya.

Meskipun bayi baru lahir dapat mencerna karbohidrat dan protein serta lemak, tapi pankreasnya belum berkembang sepenuhnya. Jadi tubuh bayi harus menghasilkan lebih banyak enzim pencernaan daripada anak yang lebih tua. 

Nutrisi dalam Dancow dan air liur bayi akan membantu mengatasi kekurangan ini. Selain itu, katup esofagus, yang mengendalikan masuknya makanan ke dalam perut bayi Anda, juga belum sepenuhnya berkembang. Inilah sebabnya mengapa bayi sering muntah. 

Belum sempurnanya fungsi saluran pencernaan ini, bersamaan dengan keadaan ginjal bayi yang belum matang, dapat membuat bayi Anda berisiko mengalami dehidrasi, ketidakseimbangan elektrolit dan penyerapan nutrisi yang tidak mencukupi. Oleh karena itu, sangat penting memberikan produk terbaik dan bernutrisi alami seperti Dancow.

Lapisan Pencernaan Sistem pencernaan manusia memiliki lapisan lendir yang melindungi saluran pencernaan dari mikroba dan kontaminan lainnya yang mungkin ada dalam makanan atau cairan. Pada bayi, penghalang pelindung ini belum matang, yang membuat bayi Anda berisiko terkena infeksi. 

Antibodi dalam ASI membantu melindungi bayi Anda sampai lapisan mukosa pencernaannya matang dan dia meningkatkan kemampuannya untuk menghasilkan antibodi sendiri, yang terjadi sekitar usia enam bulan.

Membantu Maturasi
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment